Sekilas Tentang WA Aero dan Kelebihannya  : Rejosari

WhatsApp Aero atau yang biasa disebut WA Aero adalah aplikasi pesan instan modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang asal Turki bernama Hazar.

WA Aero sendiri sebenarnya sangat mirip dengan GBWhatsApp, namun memiliki beberapa fitur tambahan yang membuatnya semakin populer di kalangan pengguna Android.

Melansir dari Rejosari.id yang akan memberikan ulasannya secara detail dibawah ini.

Kelebihan WhatsApp Aero

Kelebihan pertama dari WA Aero adalah fitur privasi yang lebih baik. WA Aero menyediakan opsi untuk menyembunyikan centang biru, tulisan ketik, dan baca pesan, sehingga pengguna dapat membaca pesan tanpa harus memberi tahu pengirim bahwa pesan tersebut sudah dibaca. Selain itu, WA Aero juga menyediakan fitur untuk menyembunyikan status online dan status terakhir pengguna.

Selain itu, WA Aero juga menyediakan fitur pengaturan tema yang lebih banyak. Pengguna dapat memilih dari berbagai tema yang tersedia di aplikasi atau bahkan membuat tema sendiri sesuai dengan keinginan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan aplikasi sesuai dengan selera mereka.

Fitur yang juga menjadi daya tarik dari WA Aero adalah fitur untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor kontak. Hal ini sangat berguna untuk pengguna yang tidak ingin menyimpan nomor kontak yang tidak dikenal di ponsel mereka.

Fitur-fitur lainnya yang disediakan oleh WA Aero antara lain kemampuan untuk mengirim pesan dengan ukuran yang lebih besar, mengirim lebih dari 10 gambar sekaligus, mengirim file dengan ukuran hingga 700 MB, dan mengirim pesan suara dengan durasi hingga 5 menit.

Selain itu, WA Aero juga menyediakan fitur untuk mengunduh status dari teman-teman pengguna tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Pengguna hanya perlu mengklik tombol unduh di status yang ingin diunduh, dan status tersebut akan langsung tersimpan di galeri ponsel pengguna.

Baca Juga :   Aplikasi Dosh Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar

Namun, seperti aplikasi modifikasi lainnya, pengguna WA Aero perlu memperhatikan beberapa risiko. Salah satunya adalah risiko keamanan dan privasi. Karena aplikasi ini tidak resmi, maka keamanan data pengguna tidak dapat dijamin sepenuhnya.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan banned jika aplikasi ini terdeteksi oleh WhatsApp resmi. Oleh karena itu, pengguna harus memperhatikan risiko yang mungkin terjadi saat menggunakan aplikasi modifikasi seperti WA Aero.

Meskipun demikian, WA Aero tetap menjadi alternatif yang menarik bagi pengguna WhatsApp yang ingin mendapatkan pengalaman menggunakan aplikasi pesan instan dengan fitur tambahan yang lebih lengkap.

Dengan fitur privasi yang lebih baik, pengaturan tema yang lebih banyak, dan fitur-fitur tambahan lainnya, WA Aero menjadi aplikasi pesan instan modifikasi yang sangat menarik untuk dicoba oleh pengguna Android. Namun, pengguna juga harus memperhatikan risiko yang mungkin terjadi saat menggunakan aplikasi ini.