Lowongan Kerja Finance di Daerah Cirebon Mei 2023

Daerah Cirebon merupakan salah satu wilayah yang terus mengembangkan sektor ekonominya. Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, semakin banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja di bidang keuangan.

Bagi para lulusan dengan latar belakang pendidikan keuangan atau pengalaman di bidang keuangan, terdapat berbagai lowongan pekerjaan menarik di Daerah Cirebon pada tahun 2023. Lokercepat.id akan membahas beberapa jenis lowongan kerja di bidang keuangan yang mungkin menjadi pilihan Anda.

Staff Keuangan

Posisi staff keuangan sering kali menjadi lowongan yang dibuka oleh perusahaan di Daerah Cirebon. Tugas utama staff keuangan adalah mengelola dan memantau transaksi keuangan harian perusahaan, melakukan pemeliharaan catatan keuangan, serta membantu dalam penyusunan laporan keuangan.

Kemampuan dalam mengoperasikan perangkat lunak akuntansi dan pemahaman yang baik tentang prinsip akuntansi menjadi keahlian yang dibutuhkan untuk posisi ini.

Analis Keuangan

Posisi analis keuangan di Daerah Cirebon juga menawarkan peluang yang menarik. Seorang analis keuangan bertanggung jawab untuk melakukan analisis keuangan, mengumpulkan dan menganalisis data keuangan, serta memberikan rekomendasi untuk perencanaan keuangan dan pengambilan keputusan.

Keterampilan analitis yang kuat, pemahaman yang baik tentang pasar keuangan, dan kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak analisis keuangan menjadi syarat yang umum dibutuhkan.

Akuntan

Banyak perusahaan di Daerah Cirebon mencari tenaga akuntan untuk mengelola dan memeriksa catatan keuangan mereka. Sebagai akuntan, tugas Anda akan meliputi pembuatan dan analisis laporan keuangan, perencanaan pajak, dan pengelolaan pembayaran. Memiliki pemahaman yang kuat tentang standar akuntansi, kemampuan analitis yang baik, dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan adalah kualifikasi penting untuk posisi ini.

Manajer Keuangan

Jika Anda memiliki pengalaman kerja yang lebih luas di bidang keuangan, posisi manajer keuangan mungkin menarik bagi Anda. Sebagai manajer keuangan, Anda akan menjadi pemimpin dalam departemen keuangan perusahaan dan bertanggung jawab untuk mengelola anggaran, merencanakan strategi keuangan, melakukan analisis risiko, serta memberikan saran dan rekomendasi keuangan kepada manajemen perusahaan.

Baca Juga :   Empowering Entrepreneurship: Ide Jualan untuk Mendukung Pengusaha Lokal

Keterampilan kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik, dan pemahaman yang kuat tentang strategi keuangan menjadi kualifikasi penting untuk posisi ini. Ingin mendapatkan kerjaan lebih cepat, cek selengkapnya di Lowongan Kerja Cirebon.