GB WhatsApp! Anti Tarik Pesan,Bisa Kunci Obrolan,Dan Pakai Dua Akun

GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang semakin populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi, termasuk fitur Anti Tarik Pesan, Kunci Obrolan, dan kemampuan untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada satu perangkat. Dilansir dari Jatimcerdas.id berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut mengenai fitur-fitur tersebut:

  1. Anti Tarik Pesan Fitur Anti Tarik Pesan adalah salah satu fitur terbaru yang ditambahkan ke GB WhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang tidak dapat ditarik kembali oleh pengirim pesan asli. Ini sangat berguna jika pengguna tidak ingin pesannya dihapus atau diubah oleh pengirim pesan setelah pengiriman.
  2. Kunci Obrolan GB WhatsApp juga menawarkan fitur Kunci Obrolan yang memungkinkan pengguna untuk mengunci obrolan dengan sandi atau sidik jari. Dengan fitur ini, pengguna dapat menjaga keamanan pesan mereka dari akses tidak sah oleh orang lain yang menggunakan perangkat mereka.
  3. Pakai Dua Akun Salah satu keunggulan GB WhatsApp adalah kemampuannya untuk digunakan dengan dua akun WhatsApp pada satu perangkat. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon dan ingin memisahkan pesan dan kontak mereka antara dua akun WhatsApp.

Namun, pengguna harus berhati-hati dalam menggunakan fitur ini, karena penggunaan dua akun pada satu perangkat dapat meningkatkan risiko keamanan dan memakan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Kelebihan GB WhatsApp Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, GB WhatsApp juga menawarkan beberapa kelebihan lain yang patut kamu ketahui, seperti:

  • Tampilan yang bisa dikustomisasi: Pengguna dapat memilih dari berbagai tema dan warna yang tersedia di GB WhatsApp, serta mengatur font dan ukuran teks.
  • Fitur privasi yang lebih baik: GB WhatsApp menawarkan fitur privasi tambahan seperti menyembunyikan status online, mengunci chat dengan sandi, dan menghapus pesan setelah waktu tertentu.
  • Pengiriman file yang lebih besar: Pengguna dapat mengirim video hingga 50MB dan dokumen hingga 100MB di GB WhatsApp.
  • Tidak memerlukan akses root: GB WhatsApp dapat digunakan tanpa melakukan rooting pada perangkat smartphone pengguna.
Baca Juga :   Fitur GB WhatsApp Yang Membuat Disukai Banyak Orang

Kekurangan GB WhatsApp Namun, penggunaan GB WhatsApp juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu kamu ketahui, seperti:

  • Risiko keamanan data: Aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp dapat meningkatkan risiko keamanan data pengguna, karena aplikasi ini tidak terdaftar resmi oleh WhatsApp.
  • Tidak tersedia di Google Play Store: GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, sehingga pengguna harus mengunduh aplikasi dari sumber pihak ketiga yang mungkin tidak dapat diandalkan.
  • Kemungkinan terkena banned oleh WhatsApp: WhatsApp resmi memiliki kebijakan yang melarang penggunaan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp, sehingga pengguna harus berhati-hati dan memastikan aplikasi mereka selalu diperbarui ke versi terbaru.