Aplikasi Desain Grafis Online Terbaik dengan Opsi Gratis untuk Kita Semua

Desain grafis telah menjadi elemen penting dalam berbagai bidang, mulai dari branding, pemasaran, hingga media sosial. Namun, tidak semua orang memiliki akses atau keahlian menggunakan perangkat lunak desain yang mahal dan kompleks. Untungnya, ada banyak aplikasi desain grafis online yang dapat digunakan secara gratis dan mudah dipahami oleh siapa pun. Dikutip dari Akuratnews.com kami akan membahas beberapa aplikasi desain grafis online terbaik dengan opsi gratis yang dapat digunakan oleh kita semua.

  1. Canva Canva adalah salah satu aplikasi desain grafis online paling populer dan berfungsi sebagai alat desain all-in-one. Dengan Canva, Anda dapat membuat berbagai desain, seperti poster, brosur, undangan, spanduk, posting media sosial, dan banyak lagi. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai template desain yang dapat disesuaikan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menambahkan teks, gambar, elemen grafis, dan mengatur tata letak dengan mudah. Meskipun Canva menawarkan opsi berbayar, banyak fitur dan desain yang dapat digunakan secara gratis.
  2. Crello Crello adalah aplikasi desain grafis online yang cocok untuk para pemula dan profesional. Dengan Crello, Anda dapat membuat desain yang menarik untuk media sosial, blog, undangan, dan banyak lagi. Aplikasi ini menawarkan berbagai template desain yang dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan elemen grafis, teks, dan foto. Crello juga memiliki fitur pengeditan yang intuitif, yang memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, mengatur warna, menambahkan efek, dan banyak lagi. Meskipun ada opsi berbayar, Crello menawarkan banyak pilihan desain gratis yang dapat digunakan.
  3. Gravit Designer Gravit Designer adalah aplikasi desain grafis online yang kuat dan canggih. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur desain profesional, termasuk pembuatan ilustrasi vektor, desain logo, dan desain antarmuka pengguna. Gravit Designer memiliki antarmuka yang intuitif dan menyediakan berbagai alat desain yang lengkap, seperti pena, pensil, kuas, dan banyak lagi. Anda dapat mengimpor dan mengedit gambar serta mengatur tata letak dengan mudah. Gravit Designer tersedia dalam versi gratis dan juga versi berbayar dengan fitur tambahan.
  4. Pixlr Pixlr adalah aplikasi desain grafis online yang cocok untuk pengeditan foto dan desain grafis sederhana. Aplikasi ini menawarkan berbagai alat pengeditan foto yang kuat, seperti pengaturan warna, retouching, pemotretan, dan banyak lagi. Anda juga dapat membuat desain grafis dengan menggunakan berbagai template dan elemen grafis yang tersedia. Pixlr memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, sehingga cocok untuk pemula. Versi dasar Pixlr dapat digunakan secara gratis, dan ada juga opsi berbayar dengan fitur tambahan.
  5. Vectr Vectr adalah aplikasi desain grafis online yang fokus pada desain.
Baca Juga :   IDLIX: Nikmati Pengalaman Nonton Tanpa Iklan Mengganggu